> > Habis Gelap Terbitlah Tata Dunia Baru - Project Blue Beam

Habis Gelap Terbitlah Tata Dunia Baru - Project Blue Beam

Posted on Tuesday, October 16, 2012 | No Comments



Dalam teologi Islam diyakini bahwa nabi Isa (Yesus dalam sebutan  Kristen) akan turun kembali ke bumi dengan misi melanjutkan ajaran yang  pernah dibawakan oleh rasulullah Muhammad S.A.W. dan menjadi mesiah bagi  umat manusia. Ternyata hal tersebut sudah diwanti-wanti oleh para Elit  yang selama ini mengatur dunia dibelakang layar. Sebuah proyek  dikembangkan sebagai bagian dari persiapan tatanan dunia baru dimasa  depan. Disinformasi sebagai awal pengacauan persepsi manusia guna  suksesnya proyek ini.


Project Blue Beam

Adalah proyek rahasia yang melibatkan NASA dan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Terdiri dari sebuah
rencana yang melibatkan empat langkah untuk menciptakan sandiwara-buatan mengenai "Kedatangan Kedua Yesus/Isa A.S ke bumi" (second coming of Jesus/ Isa A.S) untuk mendirikan sebuah "satu agama dunia" yang dikendalikan oleh Tata Dunia Baru. Pertama kali dilaporkan ke publik pada tahun 1994 oleh Serge Monast, seorang wartawan Canada.


Serge Monast (1945 – 5 Desember 1996) dan teman wartawannya, keduanya meneliti Project Blue Beam, meninggal karena "serangan jantung" dalam selang beberapa minggu satu sama lainnya, meskipun keduanya tidak memiliki catatan memiliki penyakit jantung. Saat itu Serge sedang berada di Kanada. Wartawan Kanada temannya sedang  Sebelum kematiannya, pemerintah Kanada menculik putri Serge dalam upaya untuk mencegahnya untuk terus melakukan penelitian Project Blue Beam.

Putrinya tidak pernah kembali. Pada masa awal  pasca kematian Serge, namanya pun tidak ditemukan (diduga sengaja dihapus) pada situs ensiklopedia bebas Wikipedia Inggris (en.wikipedia.org/) meski pada Wikipedia Perancis nama Serge_Monast tetap ada. Tetapi sekarang Serge_Monast kembali dihadirkan di Wikipedia Inggris.

Project Blue Beam diyakini merupakan kelanjutan dari eksperimen seperti Philadelphia dan Montauk, yang dikerjakan oleh militer Amerika Serikat di tahun 1940-an. Blue Beam tampaknya berbasis di kompleks dengan keamanan yang tinggi yaitu di Area 51, Nevada, Amerika Serikat. Proyek ini diduga telah melakukan eksperimen berkali-kali di daerah terpencil dengan membuat gambar ik Yesus Kristus dan UFO.

-Empat Langkah-

1st Step
Langkah pertama dalam NASA Project Blue Beam menyangkut pendoktrinan [re-evaluasi] dari semua pengetahuan arkeologi. Ini berhubungan dengan set-up, dengan menciptakan gempa bumi buatan di lokasi tempat tertentu di planet ini, yang konon penemuan-penemuan baru ini akhirnya akan menjelaskan kepada semua orang tentang kesalahan yang mendasar dari semua doktrin agama. Pemalsuan informasi ini akan digunakan untuk menjadikan semua bangsa percaya bahwa doktrin agama mereka telah disalah pahami dan disalah tafsirkan selama berabad-abad

Persiapan psikologis untuk langkah pertama telah dilaksanakan dengan membuat film-film seperti, '2001: A Space Odyssey; 'Serial Star-Trek, dan' Independence Day; 'yg mana semua film itu berhubungan dengan invasi Alien dari luar angkasa dan bersatunya semua bangsa di dunia untuk mengusir penyerbu (Alien). Film yang terakhir, 'Jurrassic Park,' 
berkaitan dengan teori evolusi, dan film ini mengklaim bahwa kata-kata Tuhan adalah kebohongan. (bagaimana dengan film Planet of The Apes?)

Apa yang penting untuk dipahami pada langkah pertama adalah bahwa akan terjadi gempa bumi di berbagai belahan dunia di mana ilmu pengetahuan dan ajaran arkeologi telah menunjukkan bahwa misteri misterius telah dikuburkan. Dengan jenis gempa bumi seperti itu, maka akan memungkinkan bagi para ilmuwan untuk menemukan misteri yang akan digunakan untuk mendiskreditkan semua doktrin agama yang mendasar. Ini adalah rencana persiapan yang pertama untuk menghancurkan kemanusiaan, karena apa yang mereka ingin lakukan adalah menghancurkan keyakinan semua orang Kristen dan Muslim di planet ini. Untuk melakukan itu, mereka memerlukan beberapa 'bukti' palsu dari jauh masa lalu yang akan membuktikan kepada semua bangsa bahwa agama mereka semuanya telah disalahartikan dan disalahpahami.

Menciptakan Gempa bumi buatan dengan HAARP, karena akibat gempa tersebut maka ilmuan mereka menemukan suatu penemuan di bidang arkeologi (padahal penemuan tersebut HOAX - buatan mereka sendiri). Penemuan tersebut akan digunakan untuk mendiskreditkan semua doktrin agama yang mendasar (Teori evolusi vs Teori penciptaan ???)

2nd Step
Langkah kedua dalam NASA Project Blue Beam adalah membuat 'pertunjukan angkasa' raksasa dengan hologram tiga dimensi dan suara optik, memproyeksikan gambar-gambar laser holografik ke berbagai belahan dunia, masing-masing menerima gambar yang berbeda menurut daerah keyakinan agama mereka. Suara Tuhan baru ini akan dapat berbicara dalam semua bahasa.

Untuk memahami itu, kita harus mempelajari berbagai penelitian rahasia yang dilakukan dalam 25 tahun terakhir. Orang Sovyet telah menyempurnakan komputer mutakhir, berdasarkan studi tentang anatomi dan elektromekanis komposisi tubuh manusia, dan studi tentang listrik, kimia dan sifat biologis otak manusia. Komputer ini diberikan data-data tentang bahasa-bahasa dari semua budaya manusia dan maknanya. Dialek dari semua budaya telah dimasukkan ke dalam komputer dari transmisi
satelit. Selain itu tampaknya agen NWO (tatanan dunia baru) di Sovyet - telah mengembangkan metode bunuh diri untuk diterapkan pada masyarakat dengan cara mengalokasikan gelombang elektronik untuk setiap orang dan setiap masyarakat dan budaya untuk merangsang pikiran untuk bunuh diri jika orang-orang itu tidak mau mematuhi perintah-perintah dari tatanan
dunia baru.

Dari mana 'pertunjukan angkasa' berasal? , pertunjukan angkasa yaitu gambar holografik akan digunakan dalam simulasi akhir di mana semua bangsa akan ditampilkan adegan-adegan yang
akan menjadi pemenuhan dari nubuat-nubuat (Turunnya Nabi Isa/ Yesus ke bumi)

Ini akan diproyeksikan dari satelit ke lapisan natrium sekitar 60 kilometer di atas bumi. Kami pernah melihat tes simulasi ini dalam satu waktu, tetapi mereka disebut penampakan UFO dan "piring terbang" oleh orang awam. Hasil dari peristiwa yang dipentaskan dengan sengaja ini adalah
untuk menunjukkan kepada dunia akan kedatangan 'christ,' mesias baru (yang sesungguhnya adalah anti christ/ Dajjal), untuk segera mengimplementasikan agama dunia baru (new age religion).

Beberapa kebenaran akan disisipkan ke dalam doktrin mereka, sehingga seluruh dunia akan percaya pada kebohongan mereka. "Bahkan yang paling terpelajar sekalipun akan tertipu."

3rd Step
Langkah ketiga berkaitan dengan komunikasi dua arah telepati elektronik gelombang ELF (Extremely low frequency), VLF (Very low frequency), dan LF (Low frequency) akan mencapai orang-orang di bumi melalui bagian dalam otak mereka, membuat setiap orang percaya bahwa Allah sendiri yang berbicara kepada-Nya dari dalam jiwanya sendiri.

4th Step
Langkah keempat melibatkan manifestasi supranatural universal menggunakan sarana elektronik.
Gelombang (frekuensi) yang digunakan pada waktu itu akan memungkinkan kekuatan gaib untuk mengalir melalui kabel serat optik, kabel koaksial, listrik dan saluran telepon untuk menembus semua peralatan elektronik dan peralatan yang pada saat itu memiliki microchip khusus yang telah diinstal

Tujuan dari langkah ini berkaitan dengan  perwujudan dari setan, hantu, dan jin di seluruh dunia dalam rangka  untuk membuat seluruh populasi ke tepi gelombang bunuh diri, membunuh  dan mengalami gangguan psikologis permanen.

Setelah malam seribu bintang itu, akhirnya manusia diyakini telah siap untuk menerima adanya "mesiah baru" untuk membangun kembali perdamaian di bumi ini walaupun dengan harga melepaskan kebebasan.


Bagi yang merasa heran apa hubungannya antara Dajjal dengan project Blue Beam?

Project Blue Beam adalah  salah satu agenda untuk pembentukan New World Order. Dimana pelaksana agenda ini adalah orang-orang yang menyembah IBLIS/ LUCIFER. Dan Iblis mempersiapkan rencananya dengan baik untuk menyesatkan manusia, yaitu dengan mempersiapkan kedatangan Dajjal/ anti-Christ di muka bumi agar semua manusia tidak menyembah Allah tapi menyembah sang Dajjal.

Project Blue Beam adalah proyek rahasia NASA, dimana dengan menggunakan teknologi canggih (seperti HAARP), mereka akan menciptakan sandiwara untuk menipu dunia (disinformasi). Mereka akan mensimulasikan turunnya  Isa A.S /Yesus ke bumi, lalu mereka juga akan mensimulasikan serangan UFO ke bumi.


Tujuannya? 

Untuk membuat masyarakat ketakutan  sehingga mereka membutuhkan penolong. Disinilah sang messiah palsu akan turun (Dajjal), dan akan berpura-pura menjadi penyelamat mereka. Dajjal akan menyuruh manusia untuk bersatu menjadi satu pemerintahan (One World Government). Dajjal akan mengaku sebagai Messiah, dan memproklamirkan diri sebagai TUHAN, dan menyuruh manusia untuk menyembahnya (One World Religion)

Ditambah lagi dengan teknologi HAARP yang bisa mengatur mood manusia, sehingga seakan-akan manusia di seluruh duinia merasa sedang berhadapan langsung dengan Tuhannya. Tujuan akhir dari Proyek ini adalah menciptakan satu dunia, satu pemerintahan dan, satu agama dipimpin oleh sang Dajjal.

Ulasan tentang proyek diatas tentunya mengundang banyak opini. Dan dapat dipastikan bahwa akan lebih banyak yang tidak mempercayainya. Dunia kita belum siap untuk tekhnologi seperti itu, ini cuma cerita bohong. Jika memang benar, kenapa dipublikasikan ini kan sifatnya rahasia.
Begitu mungkin opini yang akan muncul. Dan inilah yang diharapkan oleh para Elit Freemason dan Illuminati. Terjadinya kekacauan persepsi.  Pada situasi seperti inilah agen-agen Disinformasi bekerja, menyampaikan berita palsu seolah-olah benar kepada masyarakat sementara kawan mereka terus menyempurnakan agenda Tata Dunia Baru.

Leave a Reply

Powered by Blogger.