> > Kematian Dajjal

Kematian Dajjal

Posted on Friday, September 2, 2011 | 5 Comments

Kematian Dajjal



Kutipan Kisah Pendek tentang Akhir Zaman sesuai haditsh


Kemudian ia (Nabi Isa as.) mengejar Dajjal hingga bertemu di Bah Lurid, lalu ia membunuhnya. Lalu Nabi Isa as. pergi kepada kaum yang telah dipelihara Allah dari gangguan Dajjal dan mengusap muka mereka sambil menceritakan kepada mereka tentang kedudukan mereka di dalam syurga,

Nubuat yang terkandung didalam fase ini adalah kematian dajjal, pada saat Nabi Isa. A.S telah turun ke bumi. Bah Lurid adalah bagian dari wilayah Israel sekarang, kabar berita Nabi Isa A.S akan menggunakan pedang Al Battar untuk membunuh Dajjal.

 

Al Battar adalah sebuah pedang Nabi Muhammad SAW sebagai hasil rampasan dari Banu Qaynaqa. Pedang ini disebut sebagai 'Pedangnya para nabi', dan di dalam pedang ini terdapat ukiran tulisan Arab yang berbunyi : 'Nabi Daud AS, Nabi Sulaiman AS, Nabi Musa AS, Nabi Harun AS, Nabi Yusuf AS, Nabi Zakaria AS, Nabi Yahya AS, Nabi Isa AS, Nabi Muhammad SAW'. Di dalamnya juga terdapat gambar Nabi Daud AS ketika memotong kepala dari Goliath, orang yang memiliki pedang ini pada awalnya. Di pedang ini juga terdapat tulisan yang diidentifikasi sebagai tulisan Nabataean.





Sekarang pedang ini berada di Museum Topkapi, Istanbul. Berbentuk blade dengan panjang 101 cm. Dikabarkan bahwa ini adalah pedang yang akan digunakan Nabi Isa AS kelak ketika dia turun ke bumi kembali untuk mengalahkan Dajjal.

Comments:5

  1. waaahhhh..... mau tanya pak/bu.
    apa penjagaanya sangat ketat? bukankah jika pedang itu kelak digunakan nabi isa, maka banyak orang yang mengincar pedang tsb? termasuk "mereka"?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertanyaan yang sama saya mu tanyakan, tapi anehnya sampai saat ini benda itu tidak diusik yah...benar2 Allah SWT telah melindungi segala sesuatunya sesuai dengan kehendak-Nya, Subhanallah...

      Delete
  2. semoga semua mendapat perlindungan dari Allah SWT......

    ReplyDelete
  3. kalau di indonesia maka pedang itu pasti banyak yang nyembah karena di anggap benda keramat dan membawa keberuntungan.
    dan sering di cuci dengan air kembang tujuh rupa agar tidak membawa sial.

    ReplyDelete
  4. kapan2 ku mau nyuri ah..biar Nabi bisa gak bisa ngalahin Dajjal, & ku mau nukar pedang itu dengan Pedang Naga PUSPA, klw gak Keris Mpu Gandring....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.