> > Konspirasi Rahasia di Balik Musik Underground

Konspirasi Rahasia di Balik Musik Underground

Posted on Thursday, April 14, 2011 | 31 Comments


Konspirasi Rahasia di Balik Musik Underground


Sungguh…belum selesai masalah umat islam yang lainnya, zionisme juga sudah menyiapkan senjata baru untuk sudah mempersiapkan penghancuran umat islam melalui seni. Dan dunia underground ternyata cukup efektif menjadi wadah penghancuran generasi muda islam di Indonesia. Lalu apa tujuannya? Jika setiap elemen di Indonesia sudah tersusupi pemikiran Zionisme maka sungguh yang terjadi adalah perpecahan umat islam. Mulai dari isu liberalism, Ahmadiyah serta aliran sesat lainnya. Kaderisasi zionisme paling manjur di Indonesia salah satunya adalah merusak generasi muda islam.Kenapa generasi muda? Karena jika anda ingin menghancurkan sebuah Negara dan perdaban maka hancurkan dulu generasi mudanya karena ditangan merekalah kepemimpinan akan beralih di masa depan.


Begitulah fakta lapangan membuat kami tersadarkan betapa zionisme sudah sangat menyusup ke pemikiran generasi muda Indonesia. Melalui kultur underground kita dapat melihat ada begitu banyak generasi muda islam makin terjauhkan dari pemahaman mereka tentang islam bahkan cenderung mengkritisi.Musik Underground..mendengar kalimat ini tentunya membuat banyak orang jadi mengidentikannya dengan dunia music hingar bingar yang asing untuk telinga awam. Mulai dentuman distorsi yang ingin memecahkan telinga hingga pemikiran – pemikiran idealis para penghuni jagad raya dunia musik anti kemapanan ini.Di Indonesia sendiri music underground bukanlah barang baru. Music punk, skinhead, metal dengan berbagai macam alirannya dari grindcore hingga brutal death bahkan hiphop dan pop kultur sendiri sudah mewabah seperti kacang goring.

Di negeri mayoritas muslim ini, gaya hidup para musisi underground tidak sedikit yang memperlakukan idealis mereka tersebut lebih tinggi dari kenyakinan islamnya, bahkan cenderung malah mengkritisi islam.Lalu darimanakah music underground ini bermula? Menjawab pertanyaan ini bukanlah hal yang mudah, karena underground sendiri adalah kontra kultur yang hadir sebagai perlawanan terhadap kebosanan hidup dan kemapanan yang hipokrit..setidaknya begitulah kata mereka para penghuni jagad underground ini.Underground lahir dari ragam yang berbeda dengan latar belakang berbeda. Namun pada akhirnya ada sesuatu yang menarik belakangan ini kami dapatkan dari penelitian kami. coba anda perhatikan gambar salah satu poster acara musik underground ini :



gambar tangan di poster ini bukan tidak bermakna. tapi ini adalah salah satu simbol penggambaran SATANIC (pengikut SETAN) yang menjadi salah satu ritual masyarakat Zionisme. berikut buktinya :



kode - kode tangan bertanduk yang sering di gunakan anak muda pecinta musik ternyata secara tidak sadar sudah membawa banyak generasi islam kepada kesesatan. dan bahkan ini sudah menjadi budaya yang mewabah hingga ke dunia musik komersial. padahal tangan ini adalah simbol loyalitas bagi para pengikut agama Qabbalah yang menjadi kenyakinan zionisme dan bertuhankan SATAN. Hampir semua pengikut satanic pasti menggunakan cara ini untuk membuktikan siapa mereka.:

Orang - orang besar dunia bahkan tidak sedikit yang sudah menjadi anggota dari jaringan SATANIC ini.:



Simbol tangan setan ini adalah salah kode dari jaringan Zionisme yaitu illuminati. dan kini mereka sudah banyak memprovokasi anak muda islam di indonesia dengan musik musik underground.


bukan tidak mungkin suatu saat Zionisme akan memperalat anak - anak muda di underground untuk di adu domba dengan gerakan islam. dan akhirnya menjebak umat islam dalam perpecahan berkepanjangan.


jadi jangan aneh, bukan hanya di indonesia generasi islam di rusak oleh konspirasi penyusupan ini. bahkan di negeri islam seperti Arab saudi pun sudah banyak generasi islam tidak sadar telah mengkonsumsi budaya zionisme secara taklid tan terjebak pada sebuah kebodohan yang sangat parah. contoh lihat saja gambar muslim dan muslimah di samping. krisis identitas inilah yang sebenarnya menjadi cita cita Zionis yahudi untuk menjalankan agenda mereka menguasai dunia.
"Untuk sementara, mungkin kita akan berhasil di hadapkan suatu koalisi seluruh goyyim di dunia. Tapi terhadap bahaya ini, kita di lindungi oleh perpecahan yang ada di antara mereka..."Petikan Bab 5 ayat ke 5 dari ke24 Protokol Zionisme.

pada akhirnya jika sudah seperti ini, berhasillah Zionisme mengadu domba umat islam yang lugu dan tidak tahu apa - apa dengan umat islam yang mengerti kebusukan zionisme.



Comments:31

  1. mantab gan, info yang patut dilihat dan didengar nak generasi muda... \m/ salam rokker.. XD

    ReplyDelete
  2. saya tidak setunju tidak semua anak underground yg terhasut oleh budaya zionis jangan menjudge semua anak underground telah terjerumus budaya zionis..........!kita benci zionis dan mohon maaf kita ga menggunakan simbol2 yg anda jelaskan tks

    ReplyDelete
  3. jumlah ayat dalam al quran brapa gan ???

    ReplyDelete
  4. sy bergerak di scene underground sudah 5 tahun, dan alhamdulilah saya berhijab. islam adalah agama dan prinsip hidup sy, sementara underground adalah cara pandang sy. jd apa perlu di permasalahkan? kami bukan kriminal,kami hanya segelintir org dengan cara pandang keras, apa itu dosa?

    ReplyDelete
  5. Wah ini artikel menarik , keponakan saya yg buka blog ini . Perlu di sebarluaskan neeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. tolong pahami artikel dan tingkat kebenarannya sebelum Anda ikut terlihat bodohnya dengan penulis beserta penafsirannya yang salah terhadap suatu kabar atau kejadian

      Delete
  6. permasalahan nya ketika kita bertemu dengan logo metal pentragram banyak orang menganggap itu hanya sebatas seni padahal di balik logo pentragam itu tersimpan ide tentang satanisme

    tidak semua metal menganut budaya satanisme, contohnya metal salam satu jari \m :D

    ReplyDelete
  7. Tapi jangan salah loeh mas.
    Underground Black Metal community juga membenci yahudi dan zionisme.

    Bagi mereka, agama-agama samawi termasuk Yahudi juga parasit yang harus dibasmi lewat sumpah serapahnya dalam aksi di panggung-panggung maupun di internet.

    ReplyDelete
  8. Satu lagi maaf, Postingan di gambar ini seakan-akan menggambarkan underground music dengan ajaran LaVey adalah bersaudara/ underground berafiliasi dengan Lavey. Itu salah. Satanism Black Metal Underground tidak selalu sejalan dengan ajaran yang ada dalam buku/ideologinya Lavey.

    Untuk keterangannya silahkan baca wawancara dengan Varg Vikkernesh dedengkot black \m/

    ReplyDelete
  9. JOKO WI juga mengusung Simbol tangan Satanic hati2 bro bentar lg dia bakalan jadi orang DKI 1.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. simbol tngn metal bisa berarti tidak satanic. Tergantung musiknya kalo musicnya true metal, tngn metal bkn satanic kalo musicnya black metal satanic tngn metal bs jd satanic

      Delete
  10. Ngaku benci yahudi dan zionis tapi suka tipu daya mereka??? Berpikirlah hai orang² yang mengaku beriman..
    Banyak yang merasa Islam tapi tidak mengenal Islam, banyak yang ngaku anak underground and metal tapi tak tau tipu daya dalam propagandanya.
    Jangan bangga terhadap simbol² yang kita tak tau maknanya.
    Salam satu jari \m

    ReplyDelete
  11. saya akan hancurkan umat yahudi di seluruh dunia terutama israel dan amerika camkan !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa Anda marah? pahami dulu baru marah, maaf, Anda terlihat sangat bodoh, kalo emang mau hancurin umat Yahudi ya terserah aja sih, mungkin Anda bisa menjadi Hitler 2012? silahkan... :)

      Delete
  12. anda itu kenapa emosi, baca itu yang benar yang jadi titik tumpunya kan zionis dn lambangnya kalo anda tidak berpihak ke zioni kenapa harus marah !!!!

    ReplyDelete
  13. Woiiiii....!! kalo ngomong n bikin tulisan jangan ngawur!!!

    tulisanmu "Orang - orang besar dunia bahkan tidak sedikit yang sudah menjadi anggota dari jaringan SATANIC ini.:" yang di bawahnya terdapat gambar-gambar beberapa orang besar dunia, itu tidak berarti mereka mengikuti satanic, itu juga mempunyai arti dan penafsiran tertentu yang berbeda juga, Anda sebagai penulis juga melakukan provokasi dengan mendikotomi deskripsi dan penafsiran, saya berharap Anda dapat merenungkan hal ini juga, sehingga pembaca tidak terprovokasi dan atau sempit dalam memandang sesuatu karena tulisan Anda. Seharusnya kita berbagi bukan melakukan provokasi, tetap semangat menulis dan berbagi dan banyak-banyak baca buku supaya pandangannya tambah luas

    Anda ingat bagaimana dulu salah satu partai politik di Indonesia yang berlambangkan banteng, sebelum terpecah, bentuk tangannya saat berkampanye seperti apa? hati-hati dalam menafsirkan sebuah bentuk gambar kejadian, bisa hilang Anda gara-gara penafsiran dan tulisan Anda, saya harap itu tidak terjadi. Semoga satanic tidak meracuni generasi muda Indonesia, dan semoga Anda semakin banyak membaca buku dan terus berbagi.

    ReplyDelete
  14. Saya tidak mengerti Anda sadar atau tidak dalam menulis dan mencantumkan gambar-gambar yang ada di artikel Anda tersebut, seperti pada gambar kode-kode tangan yang Anda cantumkan, tolong Anda cermati lagi, ITU CUMA LELUCON, terdapat tulisan spiderman yang biasa kita lihat saat tokoh spiderman tersebut menembakkan jaringanya, atau gambar di atasnya yang ada tulisan "tangan satan mengalami kecelakaan", itu cuma lelucon, atau Anda memang tidak bisa berbahasa inggris dan asal mencantumkan, tolong Anda lebih cermat dan jangan hanya copy-paste dalam berbagi, pahami dulu apa maksud dari yang akan Anda tulis. Salam

    ReplyDelete
  15. itu mah bukan musik UNDERGROUND bro,,tapi satanis,,, kalo satanis gak harus underground bro,,, lady gaga aja pengikut satanis,,apa musiknya unnderground? Underground itu musik metal,hardcore dan punk,,sedangkan satanis itu bukan genre musik,,melainkan kepercaya'an.belajar lagi ya bro,biar jangan salah kaprah.kesini aja bro biar jelas underground music brutal

    ReplyDelete
  16. haha .. masalah nya cuma hanya lambang :D
    padahal cukup ambil simple nya aja buat si penulis artikel :D

    lain kali kalo mau menafsirkan sesuatu (apalgi di posting) itu paling ga ente harus tau 85% soal objek... di artikel yang ente tulis aja sudah terlihat kalo ente kurang paham apa yang di namakan UNDERGROUND ? (bukan begitu ?

    ketika satu dari sekian banyak karakter si metalhead ini dalam menanggapi musik nya ke arah yang negatif (atau terkontaminasi sebuah teks lagu) menurut saya dia pantas kalo di sebut "sesat"

    tapi bilamana sebalik nya ? seperti contoh :) senior di metalhead indonesia "PURGATORY" , "TENGKORAK" ??
    (kalo lo ga ngerti apa PURGATORY dan TENGKORAK , mending lo baca biografinya , biar lo paham kalo UNDERGROUND yang ente bilang sesat itu malah dipakai untuk melakukan syiar oleh band PURGATORY dan TENGKORAK asal JAKARTA itu)

    disini gua juga mengaku kalo gua pribadi pun salah satu metalhead...

    dari sini kesimpulan gua atas posting lo "bagaimana cara kita mengartikan , dan memanfaatkan suatu objek ? apa si objek ini berpengaruh negatif/positif dengan keseharian kita ? bilamana masih dalam ke.positifan . buat gua masih baik.baik aja dalam musik begini :)

    ReplyDelete
  17. apa pun jenisnya satanic, baik itu hanya sekedar simbol atau perkataan, kesemuanya HAROM untuk diikuti oleh muslim karena dapat membatalkan syahadat.

    ReplyDelete
  18. satanic sama dengan gereja setan,sejak kapan jadi masjid setan?

    ReplyDelete
  19. Untuk simbol-simbol yang ada di gambar. TS salah mengartikan. Sebagai contoh saya ambil Barrack Obama. Dia berasal dari partai Demokrat. Dan gambar-gambar orang besar lainnya berasal juga dari partai Demokrat. Pak SBY pun pernah menggunakan simbol serupa saat berkampanye. Jadi simbol tangan itu adalah untuk partai Demokrat. Walau kenyataannya, banyak yang tidak tahu sejak kapan partai Demokrat menggunakan simbol tangan seperti itu. Apakah propaganda atau tidak? Yang jelas, lihat efek dari keseharian yang sudah ditimbulkannya (pelaku simbol tangan tersebut).

    ReplyDelete
  20. saya ndak ikut-ikutan
    makasi wat mas a dh mengingatkan zionisme
    hehehe
    yg penting amal ibadah masing-masing
    sesama manusia saling mengingatkan
    hehehe hei

    ReplyDelete
  21. Semoga apa yang telah kita lakukan selama ini tidak pada jalan yang salah....

    ReplyDelete
  22. Engga Semua Itu Identik dengan satanis ya..

    coba buka Gaulilslam.com

    siar lewat musik underground..

    ReplyDelete
  23. sing ngeshare file iki guoblok,koen gak ngerti musik UG,ojok coba2 fitnah komunitas.e blok!!!

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  26. Tidak semua tangan kyk gtu satanis. Benar yg dikatakan di atas bisa aja penafsirannya berbeda ( dlm hal tertentu )
    Sya bukan underground saya ga suka underground. Saya Power Metal, Heavy Metal, Speed, Melodic, Progressive,Thrash. underground musiknya JELEK nyanyi cuman Asal teriak ga karuan. SUARA GROWL KYK ORANG BUANG LUDAH. FUCK YOU UNDERGROUND ( BLACK, DEATH,BRUTAL) YOU ARE CRAP SCUM

    ReplyDelete

Powered by Blogger.